SMS

Hari ini aku kembali membuka inbox di hpku. Banyak pesan yang harus dihapus. Terus terang sms yang akan dihapus itu isinya sangat indah.

Will you see it ?

See…

“Kita belajar, semakin kita mengejar kebahagian, semakin pula ia akan meninggalkan kita. Coba temukan ia dalam hatimu. Telusuri rasa dalam qalbumu. ia takkan lari kemana-mana. Bahkan tanpa disadari ia akan datang sendiri. HIngga ia akan temukan ia dalam riuh, sedih bahkan, duka.” {It’s from Uci, a friend from Medan}

dan sebuah doa yang dilontarkan begitu indah

” Ya Allah…Hembuskan angin kebahagian untuk sahabatku dan mengiringi dirinya” (isinya lebih panjang lagi…tapi aku lupa..🙂 ) {it’s from Icha my friend from Palembang}

Terkadang sms ringan justru memberikan semangat baru…

from Yone, Palembang :

Alaskan bantal tidurmu dengan “kejujuran”. Rebahkan tubuhmu di atas tilam “keikhalasan”. Selimutkan dirimu dengan “kesabaran”. Semoga tidurmu dalam keimanan.

Uci…

” Dan adapun orang-orang yang takut pada Kebesaran Tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsunya maka sungguh syurga menjadi tempat tinggalnya…(QS. An-Nazii’at 40-41)

Di depan kita masih terbuka banyak kesempatan, masih ada harapan yang cerah dan masa depan yang gemilang. Kesungguhan dalam menapaki hidup dan penghambaan yang penuh pada Sang Kholik, dapat meneguhkan langkah yang penuh onak dan duri.

‘Tuk temen2ku…terima kasih atas semua motivasi yang telah diberikan dan setiap nasehat2nya….

Satu pemikiran pada “SMS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s