BaNgKiT

Aku tersenyum selayaknya mentari yang menyarikan fajar
Aku menari selayaknya kupu-kupu
Aku berlari secepat chetah afrika
Dan akhirnya aku tak lagi tersenyum
Tak lagi Menari
Dan hanya berlari………Berlari…….dan Terus berlari
Aku dikejar…….
DI kejar dan akhirnya TErkejar
Tertangkap………
dan Menyesal
Namun
Aku harus Bangkit
Menatah Kakiku selayaknya Balita
Mengubur Kelalaian
Melontarkan Aroma Semangat
Menyingsingkan rasa SAKIT
BAngkit!!
dan Bangkit!!

NB: Puisi ini kutulis dan telah ku publish di dudung.net

Everyone can see it here :

http://forum.dudung.net/index.php/topic,5704.0.html

Tinggalkan Balasan

