Kenapa Hijau ?

Hijau adalah warna yang membuat mata menjadi sejuk, dingin dan kalem. Apalagi saat semingguan dirimu menghadapi komputer. Mata jadi aneh. Seperti berkedip-kedip tapi sebenarnya tidak…Mata terasa kering dan sangat tidak nyaman…

Maka setiap kali keluar dari lab, aku akan memuaskan dahaga akan warna hijau…hijau..dan hijau. Meski mata akan menyipit seperti orang yang baru keluar dari gua.

Berikut adalah tip-tip saat bekerja dengan komputer (Mungkin sudah banyak yang tahu…tapi gak pa-pa lah sekedar mengingatkan kembali๐Ÿ™‚ )

1. Blink alias berkediplah agak beberapa menit. Salah satu tujuannya agar mata tidak menjadi kering.

2. Usahakan untuk mengalihkan pandangan dari layar monitor ke arah lain (pandangan jauh) setelah terlalu lama menghadap komputer (Kalo tidak salah, setelah kita berhadapan dengan PC selama lebih Kurang 2 jam
Saranku, sih…kurang dari 1 jam justru lebih baik).

3.Minum susu ..(seperti habis keluar dari lab, ya..?)

Maka dari ketiganya yang paling ku sukai adalah melihat ke arah kejauahan…Apalagi melihat yang hijau-hijau๐Ÿ˜€

7 pemikiran pada “Kenapa Hijau ?

  1. pertamaxx nih..๐Ÿ˜€
    di kamar Ya semuany hijau2 kak..cuma sayang kurang jauh..yg jelas kalau Ya dah kelamaan di depan kompi jd males ngapa2in.hehehe..ini mah krn malas aja yaa..๐Ÿ˜›

    He-eh…hijau memang menyegarkan, ya…๐Ÿ™‚
    Setelah sekian lama, ya…akhirnya muncul ke permukaan juga๐Ÿ™‚

  2. Hijau emang bikin mata kita jadi seger
    mangkanya saya suka pake baju haijau, jadi orang yang liat saya , seger deh..
    heu..heu.. sebel pisan..๐Ÿ˜†

    He..he…
    saya juga sering pake baju hijau..
    Asal tidak terlalu berlebihan mah..cuek aja, mbak..๐Ÿ™‚

  3. wah bahaya nih. Menjelang pemilu soalnya hehe..

    btw, berarti kalo warna putih itu warna yg paling mengundang kejahatan ya. Abis kalo uda ngeliat yg putih2x nafsunya jadi keluar๐Ÿ™‚

    He..he…Mas sigit ini bisa saja …

    Kalo warna putih yang ‘itu’ mah lain lagi..
    Tergantung interpretasinya seperti apa…Bukankah pada dasarnya semua warna baik…:)

  4. hidup hijau !!!!!! ๐Ÿ™‚

    makasih mbak tipsnya, Panda baru tau tu ๐Ÿ™‚
    salam kenal

    ๐Ÿ™‚

    Kembali kasih…Bukankah itulah salah satu guna blog…Saling Share๐Ÿ™‚
    Salam kenal kembali

  5. ijoo..asyiknya rame2,ijo.. nda ada loe nda rame iklan banged yakh?hehe..
    saya ju9a suka hijau,tapi klu melepas pandangan setelah lama di depan kompie nda ada yg hijau disanah jd hanya berdiri dibalik jendela dan membentangkan pandangan pada sebuah langit2 jingga..:)

    Pada langit Jingga ?
    Berarti hanya berkesempatan ‘nonton’ langit sore hari, dong, mbak ?
    Ck..ck…

  6. hihihi… hijau indah… (bukan berarti titipan pemilu lho)
    hehehe๐Ÿ˜€
    alhamdulillah hidup di Indonesia yang banyak ijo2, coba di gurun… cuma ada kuning.. apalagi di mars… merah semua..
    hehehe untung sekarang ga jamannya 3 partai yang merah, hijau, kuning…๐Ÿ˜€

    He-eh…
    Hijau emang menentramkan…warnanya itu lho..sejuk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s