SebeRapa TerKenalkah ??

Mungkin diantara kita pernah menjadi Seleb Sekolah, menjadi terkenal seantero sekolah. Semua guru, mbak2/mas2 yang di kantin, siswa baik junior maupun senior mengenal diri kita bahkan pak satpam semuanya mengangguk tersenyum saat bertemu kita, memanggil nama kita. Wuh! Betapa hebatnya…Selebriti kelas wahid se-sekolahan😀. Kenapa kita bisa terkenal ? Ada beberapa hal penyebabnya diantaranya:

1.Barangkali kita anak jenius yang mewakili sekolah ke berbagai olimpiade bergengsi [yah, semacam IBO(International Biology Olimpiade), IMO(International Mathematic Olimpiade), IPhO(International Phisych Olimpiade), IChO(International Chemistry Olimpiade)]

2.Ketua Osis dan segala perangkat-perangkatnya. Soalnya kamu (terlalu) sering berdiri di depan kelas memberikan pengumuman buat siswa-siswa lain. Mau gak mau mereka bakal ‘mengenang’ wajahmu..:D

3.Anak seleb..[barangkali saja kedua orang tua kita berkecimpung di dunia entertainment dan mereka gak sungkan2 buat nyambangi sekolahmu ]

4.Anak Bengal, tukang ribut, King of Keonaran, Pengunjung tetap ruang kepala sekolah..Tak heran semua orang akan memandang dirimu saat kamu berjalan di tengah-tengah mereka

5. dan anak-anak lain yang mungkin saja tiba-tiba muncul sebagai seorang seleb…Misalnya tiba-tiba saja kamu menang Indonesian Idol, menang di Deal or No Deal..

Yah..nama kita seakan harum mewangi, bertebaran di mana-mana. Rasanya sungguh menyenangkan [Duh, seolah pernah jadi seleb aja…Padahal cuma dikenal sama temen2 seangkatan :D]. Tapi, apakah pernah ada orang..wait…seseorang yang namanya Long Lasting Time?, abadi sepanjang masa…Let’s we check it slowly..

Kita mulai dari tokoh selebritis dunia (biasanya yang dari hollywood, nih)

# Jimmy Hendrix, seorang gitaris yang menjadi inspirasi buat para gitaris elektrik modern saat ini. Marilyn Monroe, terlahir dengan nama baptis Norma Jeane Mortenson, ia adalah seorang artis yang begitu terkenal karena penampilannya di film2 yang ia bintangi. Elvis Presley, seorang legenda rock ‘n roll yang amat mendunia di zamannya. Dan lain-lain…[Saya yakin anda semua bahkan lebih baik dalam mengenal para tokoh superstar selebriti ini ketimbang saya :D]

Hidup dalam kemeriahan dunia dan melupakan jati diri mereka…

4 pemikiran pada “SebeRapa TerKenalkah ??

  1. Jadi inget jaman sekolah. Kyknya dulu gue termasuk yg terkenal deh. Bukan krn apa2x, tp krn gue yg badannya paling menjulang. Takdir kalo itu mah hehehe

    Wah..kalo terkenal di sekolah..kayaknya buat mas sigit gak heran, deh…:D
    Sekarang masih tetep menjulang, mas ?

  2. Aku waktu SMP juga terkenal. Terkenal sering dijahilin sama anak2 nakal SMP. Maklum anak baru ingusan dari luar daerah, hiks..

    Nasibmu…:( Tapi gak pa-palah..toh sudah terlewati..Tinggal kenangannya yang membekas, ya, khan ? (mudah2an gak ada dendam juga disana🙂 )

  3. hehehe, std saya dulu anak osis..
    terkenal atau tidak, itu relatif..
    saya lebih suka kalau saya boleh ada di dalam hati teman-teman saya.. ciee😀

    He..he..
    kalo mbak anis mah..udah terkenal dari sononya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s