Betapa Aku Rindu

Duhai angin…

kemanakah kau bertiup
Tahukah kau rinduku sudah sampai kadar lima puluh persen

Duhai burung……

Kemanakah kepakan sayap memimpinmu singgah
Dan Rinduku sudah delapan puluh persen


Dan Tatkala Hembusanmu menyentuh pipiku
Kadar Rinduku sudah seratus persen

Saat cicitan burung mampir ke gendang telingaku
Rinduku telah meraup diriku dalam dekapannya…
menggigil dalam kerinduan

Sungguh…
Aku benar-benar rindu

Puisi ini sebelumnya telah di publish disini lengkap dengan versi bahasa Inggrisnya (ca’elah gayaku…he..he..)

20 pemikiran pada “Betapa Aku Rindu

  1. wah gw pertama nih, belom ada yg koment,,,hihihi,,lagi hatrix dari tadi,,abis blognya bikin aku betah di sini
    boleh ya lama dikit di sini?
    sebenere rindu sama sapa seh? rindu atm nya diisi ya?
    hehe

    Wah…selamat mbak..Anda beruntung…he..he..(*apaan coba :D)
    Silahkan..dengan senang hati๐Ÿ™‚
    Lho? kok tahu, sih ? he…he…

  2. rinduuuuu uuhhhh rindu serindu rindunya aaaaaaa!
    namun engkau tak mengerti iiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!
    pilu uuuuuuuu pilu sepilu pilunyaaaaaa!
    wekekekekkeke!
    tau lagu itu nggak!
    wekekkekeke


    Kalo yang itu tahu…
    Lagu Malaysia bukan ?๐Ÿ˜€
    I’m absolutey understand, bro..

  3. hm.. ngomongin rindu trus baca postingan di atas saya jadi inget waktu muda, kayaknya lagu malaysia tuh,

    masa muda..?
    emang sekarang udah tua-kah ?
    *bingung mode on

  4. hm.. ngomongin rindu trus baca postingan di atas saya jadi inget waktu muda, kayaknya lagu malaysia tuh, saudaranya gerimis mengundang kan

    sampai dua kali commentnya..๐Ÿ˜€ sabar mas..masih pake moderasi, nih, commentnya..:)
    he-eh..sodara-an dia tuh ama si gerimis..he..he..

  5. Wow Blig ini penuh dengan PUISI..sering2 kesini ahhhh…SALAM KENAL

    He..he…Soalnya yang punya blog suka keranjingan puisi, sih..
    Monggo-monggo lho…tak tunggu kedatangannya..
    Salam kenal kembali

  6. lagi musim rindu yah kayaknya… baunya menyengat di setiap toko buah…

    eh… rindu beda yah ama duren… beda2 dikit lah… ha..ha..ha..

    ๐Ÿ˜† bedanya tipis…tapi kalo RinDu sama DuRen lain lagi kayaknya…he..he..

  7. iyah..sama kak putri..Iya juga seedang rindu.. +_+
    2 minggu itu terasa lama klo ditunggu yak๐Ÿ˜›

    he..he..
    2 minggu terasa lamaaaa dan membosankan..
    Emang apa yang ditunggu, Ya ?

  8. pulang ke indonesia..insyaAllah..^-^


    Asyik…!! (ha..ha..deuh..bahagianya tak terkira :D)
    Dalam rangka apa, nih ?
    Memulai dan mengakhiri puasa di Indonesia ?

  9. ehm….
    aku sungguh rindu
    pada Ramadhan yang sebentar lagi datang menyapa
    pada orang tua yang tlah lama menanti aku pulang….
    pada sahabat2 tercinta…
    yang terus berjihad..
    walau beribu duri menghadang….
    namun rindu pada Illahi tlah menghapus penat di wajah mereka….
    sunggu aku rindu…pada seebuah ghiroh
    yang ingin kupeluk dalam jiwaku yang gersang……

    Mari kupeluk dalam dekapan ukhuwah
    rasakan derapnya ghiroh bersama

    kutulis rasa rindu ini tuk sobatku
    Sobat seperjuanganku

    dan ketika romansa menarikku dalam dekapan
    Rindu ini terjewantahkan dalam ruang
    Ruang hatiku

    Jazakillah sudah mampir, rin….ini adalah suara kerinduanku..dan entah kenapa tiba-tiba ingin buat puisi bernada romantis…he..he..( Dueh…gayaku)

  10. di ruang rindu kita bertemu….
    kangen bisa sampai seperti itu ya

    saya juga lagi rindu berat *baru bisa bloging walking lagi*

    Duh..jadi malu…:)
    Yah..kalo mbak rina punya temen2 seperti mereka…mbak juga bakal kangen beraaatt๐Ÿ˜€

  11. hehe rindu bisa dipersentase yah. Dasar anak teknik kimia๐Ÿ™‚ Kalo rindu dendam persentasenya brapa tuh…๐Ÿ™‚

    he..he…
    rindu dendam, ya ? Eng..kalo itu agak sulit persentasenya….:mrgreen:

  12. saya juga sedang rindu
    padahal masih bisa mendengar suaranya…
    memang manusia itu serakah….
    tidak puas hanya dengan bayangan dan suara saja tanpa bisa melihat wujudnya…

    semoga rindunya terobati ya put

    Mudah-mudahan mbak…Tapi rindunya kambuhan, nih..he..he..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s