Ucapan “Selamat “

Teruntuk buat teman-teman seperjuangan yang baru saja menyelesaikan kompre dan (akhirnya) meraih gelar kesarjanaan…

SELAMAT MENJADI “ST”

Semoga Ilmu yang diperoleh semasa kuliah bisa bermanfaat untuk bangsa ini

buat kolega-kolega tercinta :

1. Ahmad Ali P
2. Aprima Yoanti
3.M. Fatah Hidayat
4. Suriksodi Saputro
5. Suryani
6. Indra Jaya
7. Yelmira Z
8. Rita O
9. Heriyanti
10. Leni Delvita
11. Novendri
12. Godfrend
13. Sulistiani
14. Tri Andriyasih
15. Azwira
16. Eka Putra Ramdhani
17. Anita Rizki
18. Lisa M
19. Evi Nurhayati
20. Juni Wardah

21 pemikiran pada “Ucapan “Selamat “

  1. hehehhee…
    makaci ya kak…
    amiinnn…

    huhuhuhu…

    kok nama ki urutan 17…

    seumur2 ki gak pernah sejauh itu no.urutan nama ki kak…

    huhuhuhuhuuu…

    ki mau yang urutan depan…

    hehehehe…
    ^.^

    he..he…
    Selamat, ya,ki…
    Nomor urut tidak menunjukkan kualitas, kok…Tenang aja…ini khan bukan pembagian rapor😀

  2. zelaMaT yakh..semo9a ilmunya bisa segera dimanfaaTkan d9 baik yakh dan bisa berguna untuk masyarakat..:)

    cie..cie..cie..saljanah neh yee..

    Terima kasih, mbak Wi3nd
    Teman2 Put pastinya senang dapat ucapan selamat dari mbak wi3nd…🙂

  3. Selamat untuk sukses menjadi ST…
    dan selamat berjuang lagi meraih mimpi yg lain..

    Terima kasih, mas hari…
    Ya..berjuang meraih mimpi-mimpi yang menggantung di langit😀
    Ganbatte

  4. lulus asal jangan jadi penambah penganguran, buatlah suatu pekerjaan baru yang bisa menciptakan lapangan kerja bagi orang lain, ya. dimana ada kemauan di situ banyak jala, bagaimana kita menemukan jalannya hanya kita yang tahu dan mau mencarinya. lam kenal aja ya.

    Iya, pak…
    *manggut-manggut membenarkan perkataannya pak faishal

  5. OOT,

    Pasti ogut masuk kandang spam..hehe gi ngetes si askimet niy.
    haah dah lama ga muter2 ranah blog..
    gmn puasanya Put?

    aih..aih…nemunya di kandang SPAM😀
    pantes…OOT, sih😀
    alhamdulillah baik…mas gempur gimana, nih..pertempurannya ?

  6. wah jadi pengen kuliah lagi. Tp begitu inget otak yg cuman begini2x aja jadi males lagi:mrgreen:
    Slamat ya buat semuanya. Harusnya nama Putri dimasukin skalian🙂

    Terima kasih, mas Sigit🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s