Menangkap AwarD

  1. Put the logo on your blog.
  2. Add a link to the person who awarded you.
  3. Nominate at least 7 other blogs.
  4. Add links to those blogs on yours.
  5. Leave a message for your nominees on their blogs.

________________sedikit celotehan ttg AwArd_________________________

Hosh..hosh…baru saja jari-jari ini selesai ‘mengerjakan’ tugasnya (yakni melanjutkan lemparan TaG dari mbak Wi3nd). Tiba-tiba mas insan udah meng’hadiah’i award (Terus terang gak tahu mo menangis bahagia ato justru menangis stress he…he…).

*ampyun mas insan..

Biasanya kalo mendapat penghargaan seseorang tentunya akan merasa tersanjung dan bahagia, ya ? Tentunya hal itu karena ia memang pantas alias karena ia sudah dengan ‘sukses’ menunjukkan prestasinya. Lha wong blog ini isinya masih sesuka hati yang empunya blog😆 . Blog ini memang ditujukan untuk share tentang keilmuan (ilmu khan bisa dari mana saja, ya ? he..he..) yang saya pelajari di kampus. Namun, untuk itu kudu lebih banyak referensi agar artikel yang diposting lebih bermanfaat.

(jadi inget ama kata dosen, nih “Siapapun bisa menulis di internet, hati2 dalam menjadikan internet sbg rujukan”). Berhubung demikianlah….postingan untuk kategori ‘Technologies’ masih minim banget 😦 . Jadi..entah dari sisi mana blog yang sederhana ini bisa dapat aWard. Namun, saya, Putri (halah..halah…seperti orang yang sedang berjanji saja😀 ), merasa sangat tersanjung ketika mas insan memberikan award ini.

Karena biasanya kalo menerima award kita harus maju ke podium dan mengucapkan “terima kasih” maka kali ini izinkanlah saya untuk memulai ucapan terima kasih ini :

Pertama-tama, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Allah SWT dan Rasulullah SAW. Juga buat kedua orang tua saya (membaca teks terlampir😆 ) dan juga buat mas insan yang telah dengan tega baik hati memberikan Putri award ini.

Bukankah di bulan yang penuh dengan kebaikan ini kita juga kudu berbuat baik ? Maka award ini selanjutnya akan kembali di’estafet’kan kepada orang-orang yang menurut saya jauh lebih berhak. Berikut nama-nama peraih award (urutan dilakukan secara acak) :

1. Mbak Rindu

Meski nuansa blognya hitam dan gelap namun tulisannya sama sekali jauh dari kesan ‘horor’. Tulisan-tulisannya mbak rindu menurut Put sederhana namun mempunyai bobot yang sangat besar. Mengulik hikmah dalam keseharian dan cita-cita.

“Mbak Rindu…meski sudah mendapat award dari mas insan…mudah2an berkenan mendapat award yang sama dari Putri.”

2. Ardhia

First komennya di blog ini membuat Put menjadi ketagihan masuk ke blog si nona yang sedang menyelesaikan kuliahnya di Jepang. Pemikiran dan cita-citanya membuat Putri juga bersemangat untuk mencapai cita-cita. Sayang sekali, sejak ia ‘mudik’, blognya rada tidak terurus.

“Ayo, dong, ya…di up date lagi blognya.”

3. Mas Efendi

Nah, blog yang satu ini memang full kategori. Mulai dari yang hikmah ampe settingan-settingan blog. Salut dengan mas yang satu ini!! Padahal, seingat Put basicnya rada ‘jauh’ ama dunia perkomputeran tapi sepertinya rasa ingin tahunya membuatnya ‘expert’ dalam dunia setting-menyetting😆.

4. arifrahmanlubis

Blognya memang tidak tiap hari up date (soalnya meski nyaris tiap hari saya berkunjung..postingannya masih kokoh di puncak😀 ..*afwan bang arif :D) tapi postingannya memang full filosofi dan rasanya akanlah ‘merugikan’ jika tidak ada yang ‘menjejak’ di hati kita.

5. mas Orido

Blognya mas Orido ini penuh dengan ‘ilmu’. Hm…ternyata nuansa ‘black’ yang dikenakan mas Orido ini justru menentramkan. Karena sebuah ladang ilmu tentunya akan menjadi oase yang menyejukan bagi siapa saja yang mampir.

6. Mas Alfaroby

Pertama kali membaca blog ini, kesannya si empunya blog tuh adalah seorang dealer atowa makelar , secara si mas ini senang sekali menampilkan harga mobil ato ‘secara’ tidak langsung mempromosikan provider tertentu. Sepertinya kesibukannya kuliah agak membuatnya hiatus (begitu, ya, istilah blogger untuk yang mo rehat dulu ?) dulu sejenak. Semoga award ini kembali membuatnya bersemangat nge-blog lagi.

7. cantigi

Ini dia blog yang membuat Put ingin berbagi dalam “IBSN”, inovatif.

Demikianlah ajang “penangkapan” AwarD ini telah berlangsung, mudah-mudahan untuk berikutnya bisa di ‘estafet’kan (minjem istilahnya ezza😀 ) kepada blogger yang lainnya….Terima kasih

29 pemikiran pada “Menangkap AwarD

  1. *tersanjung…*

    duh rasanya belum layak saya sist … apapun itu, terima kasih yah, terima kasih, sekali lagi terima kasih

    *peluk*

    *membalas pelukan mbak rindu*
    Hayo, mbak…diterima awardnya…

  2. Assallammualaikum..
    Terima kasih nih..waduh..jadi malu nih…saya gak expert loh..hanya suka kreatifitas aja. jujur gak pernah kursus komputer apalagi bidang IT..wuih jauhh…kalau kursus/kuliah masak-masak iya…hahaha. Malah kerjaan sekarang (personalia) gak nyambung sama backgroundku “KOKI HOTEL”. (bukankah kita mesti banyak tahu di banyak bidang ? Oh ya..jadi hampir lupa kasih resep “Basic Mayonaise”..
    Sabar yaaa..sekali lagi makasih atas awardnya..anyway setingan hijaunya dah ketemu ? (check email)..

    Waalaikumsalam wr wb
    Nah karena itulah…putri rasa awardnya pantes diberikan kepada mas Efendi😀
    Terima kasih sekali atas bantuannya….(insyaallah ntar PUt cek emailnya)

  3. hihihi lucu yah blog pake award segala…
    Grammy Award
    padahal kalau menurut saya semua blogger yang selalu dikunjungi berhak dapat award. Karena pada kenyataannya masih banyak blogger yang sering hiatus….

    ***EM***

    Penghargaan ini sepertinya lebih sebagai motivasi buat para blogger agar gak sering2 ‘hiatus’😀
    Eh…Putri sendiri kayaknya bakal hiatus dulu, nih..sementara…lagi kena deadline soalnya😀

  4. ^_^ Award kayak gini, malah bikin saya stress.. Mudah2-an gak terulang kembali..! Atau mendingan kabur aja ah…!!😀

    He..he…
    Putri idem ama mas insan😀
    Meski sebenarnya merasa tersanjung juga…😆

  5. alhamdulillah..
    makasih..
    bingung plus tersanjung…
    habis.. lha wong saya khan cuma manusia biasa yg lagi belajar.. belajar berbagi dan beramal..

    makasih deh..🙂

    Sama-sama…Terima kasih kembali
    Jangan lupa di forward, ya,mas😆

  6. &hu9puTri*
    zelamaT yakh de..!!
    *terharu*
    semo9a teutep n9eblo9 dan jan9an lupa kuliah hehehhe..

    hepi blo9in9 putrrriiiiiiiiii…….:)


    he…he…
    mbak wi3nd ini ada-ada aja..
    Terima kasih , lho, mbak…😆 ini lemparan dari mbak juga, khan ? he…he…

    Alhamdulillah..kuliahnya udah kelar jadi gak masalah😀

  7. Ping balik: beban (a)moral dari mana ? | pakdhe-febri

  8. nuhun mbak putri. maaf baru bisa berkunjung dan mengucap selamat sekaligus terimakasih🙂

    Terima kasih kembali…
    Iya, gpp, mas arif..
    Harapan saya semoga ‘Award’nya bisa di forward kembali…berbagi award di bulan Ramadhan😀

  9. ya ampun..rupanya dah lama banget yak..hiks..maaf banget ya kak putri..jadi segan nih, ngeliat frekuensi ngeblog sekarang kok rasanya gak pantes dapet award ya,apalagi kategori kreativ..huhu..
    soalnya banyakan postingan gak penting aja sih..
    anyway, thanks banget ya kak putri. moga ini jadi penyemangat buat Iya ngeblog lagi..hehehe..
    insyaAllah sebisa mungkin secepatnya bakal di lanjutin deh..😉

    Pantes, kok, Ya…🙂
    Hayo..semangat lagi, ya…Ganbatte

  10. Ping balik: saya, awards, dan Ramadhan.. « oRiDo™ On wORds

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s