Aku dan Mimpiku

Aku ingin terbang berenang
Diantara sejuknya awan putih
Aku ingin terbang menerjang
Dalam hangatnya mentari pagi
Aku ingin terbang menari
Dalam kerlipan bintang gemintang

Tapi
Sayap kokohku tak bergerak
Ia terlampir begitu saja di lenganku
Entah karena apa

Toh,
Gelora semangatku tak pernah surut
Justru semakin lama
Mendesis-desis bagai tersambar minyak

Meski Tuhan menakdirkanku
Dengan Jengger dan KoKok

*Gambar diambil dari sini

6 pemikiran pada “Aku dan Mimpiku

  1. Jadi ingat cita cita saya sewaktu kecil, memiliki sayap dan terbang bak malaikat …

    Ya…put pernah baca postingannya mbak rindu yang tentang sayap… :d Postingan yang menarik sekali..
    Masih ingin punya sayap, mbak ?

  2. raihlah bintang-bintang
    rengkuhlah masa depan
    wujudkan semua impian
    hingga ia menjadi kenyataan

    Sekarang Antilope ini sedang berlari kencang
    Amat kencang…
    Ia ingin meraih bintangnya….
    Terima kasih atas supportnya…
    mohon doanya …๐Ÿ˜€

  3. ayooo..ceman9AAD puutt…!!
    raih& wujudkAn miMpimu ituh..
    teruslah berjuan9&berusaha..
    percayalah..mimPi ituh pasti bisa kau raih..

    *biar seman9aD,ada award put,diambil yakh..:)

    Thank you, mbak…
    AMin..mohon doanya..
    Sip..awardnya udah diterima๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

