Ia Yang Mencuri Hati

Ia berjalan dengan lenggokan tubuhnya, ke kiri ke kanan. Memamerkan senyumnya yang menawan. Ia merasa tampan..dan parahnya…ia memang tampan. Kami bahkan sibuk menyebut namanya, memanggilnya dengan panggilan sayang. Ia tahu betul bahwa ia sedang diperhatikan dan …tak sedetik pun ia menyia-nyiakannya.

Ia lahir dari rahim ibunya sebagai anak tunggal…setidaknya untuk saat ini. Sebelumnya, ibunya pernah melahirkan tiga orang anak. Sayang, ketiganya kemudian tewas dalam kejadian mengenaskan. Ibunya menjerit, memanggil ketiga anaknya. Kurasa, sang ibu masih belum menerima kematian ketiga anaknya yang tragis. Terkadang, ia memanggilnya dengan panggilan memilukan…sungguh menyedihkan kehilangan seorang anak…apalagi tiga orang anak sekaligus…Argh..menyedihkan

Setelah si tampan lahir, ia dijaga ketat oleh ibunya. Kami bahkan harus berhati-hati merawatnya, meski itu hanya dari jauh. Sempat beberapa hari si tampan menghilang, tak kami temukan dimanapun. Seminggu kemudian dia muncul dengan tampang acak-acakan. Pasti dia mengalami petualangan yang menyenangkan meski ia memang agak kurus dari sebelumnya.

Ketika ia mulai menginap di rumah, pamannya, yang dulu selalu menjadi idola kami seolah merasa tersisih. Si oom terkadang suka memarahinya, memukulnya…ergh..padahal si tampan khan masih kecil…Si oom seharusnya tak perlu marah, toh, dia tetap tampan meski ia sudah berumur…

Sekarang ia sudah bisa berlari, melompat bahkan memanjati kami….*memanjati ?..he..he…*Yupe, ia yang sejak lahir sudah diberi nama COMOT oleh ibuku adalah seekor anak kucing mungil yang *saat ini* lucu. Warna bulunya sama dengan warna bulu neneknua, ..belang tiga…Si induk diberi nama PUTIH sedang si paman diberi nama DEGIL. Merekalah bintang di rumah kami😆

cat

Si Comot lagi rebahan bareng induknya

25 pemikiran pada “Ia Yang Mencuri Hati

  1. wah gue jg demen ama kucing Put. Tp kalo miara binatang gue itu rada males ngeberesin kotorannya😀 Btw, kucing 3 warna ktnya kastanya paling tinggi ya diantara yg lain hehehe

    Siapapun mesti ‘malas’ mengerjakan ‘pe-er’ yang ditinggalkan ntu kucing, mas…he..he…
    baru tahu putri kalo kucing ada kastanya…😆

  2. lebih bagus paragrap terakhir kebawah di hide, biar orang penasaran … hehehe🙂

    aku juga dlu punya kucing, namanya panjang … karena emang panjang banget. waktu dia mati aku gak dirumah (lagi kuliah di sby), baru tau setelah pulang … aku cari2 udah gak ada. Ibuku bilang, 3 hari sebelum mati dia selalu baring dikasurku … padahal gak pernah. Setelah itu dia hilang untuk selamanya.

    nice post

    He..he…
    begitu, ya ? Ehm..sarannya menarik juga…barangkali untuk postingan berikutnya😆

    Saya turut bersedih, mas…
    Kucing peliharaan rata-rata seperti itu, ya…
    Kucing kami yang sebelumnya, ketika akan meninggal juga seperti itu…tiba-tiba saja menghilang…

  3. Saya juga punya kucing kesayangan Mbak..namanya Ombi. Saya banyak belajar darinya. Belajar tak mengenal subjek.

    Benar, mbak…
    Kita bisa belajar dari mana saja..termasuk dari makhluk hidup yang ada di sekitar kita……

  4. Duhhh pake tampan segala…nyindir ogut yaks huahuahua..
    Well Put..
    Putri ternyata menyukai mahluk yang bisa bikin ogut geli abis2an….
    Mungkin karena kami sama2 tampan & lutu kali yah…kekeke

    He..he…
    Gak nyangka Putri…ternyata mas gempur narsis juga, ya ?
    Tapi kalo mas Gempur disandingin ama si Comot kaya’nya gak masalah, deh..he…he…

  5. si COMOT boleh temenan ngga sama CIMOL…?

    si CIMOL tuh cowok…, tapi manjanya minta ampun…

    [senyum]🙂

    Boleh..boleh…kayaknya si COMOT senang tuh dapat temen baru😀
    Si Comot pun sepertinya betina …(karena masih kecil, masih sulit memprediksi dia jantan ato betina :D)

  6. Saya juga punya kucing. Ombi namanya. Saya banyak juga belajar darinya. Sepengetahuan saya orang yang memelihara kucing tipikel romantis.

    Begitu, ya ?
    Sepertinya yang romantis bukan saya, deh…he…he..

  7. Iya deh..seterahhhhhhhhh
    Sebenernya bukan narsis Put..
    Tapi Putri ngungkit2 kata “Tampan” siy, itukan nama tengah oguuuuuut….

    He..he…
    Iya, deh…
    seterahhhhhhh mas Gempur😀

  8. KUCING…….WAAA……….SERBBUUU !!!!!!!!!!!

    PEYUK PEYUKKK !!!!!!!!!!!!!!!!!!

    waaa……………drooling

    * cat frenzy mode is ON *

    *cepet-cepet ngangkut si comot* Untung aja selamat…😀
    Cat Frenzy-nya muncul…. *cat frenzy, ya? Kirain Cat maniac he…he…*

  9. waaaaaa..celamaad ya put tas kehadiran keluar9a baru kuc!n9…*mmmm..9emeesssd dech *

    uuuuu…lucu la9ee..kucin9na*ciummm*
    comot..wekss..asal comot neeh?tp its 0kelah..:)

    salam waT comot*muacch.muaachh..**

    he..he..
    satu lagi cat lover..😀
    Wah..si comot jadi seleb, nih…pastinya dia senang tuh …😀

  10. coool, ari kira sapa? ternyata neko chan,,,….imut-imut banget, arigato ne sdh berkunjung ke blognya ari, ditemplate baru ntar ari link, kemarin kereset total T_T, salam kenal ya

    Neko chan artinya kucing, ya ?
    Maklum..bhs jepangku senin kamis..hanya tahu sedikit2 aja, nih, ari..
    jadi dimaklumi aja kalo diriku banyak nanya, ya ..:)

    Boleh..boleh…silahkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s