Elo Peduli, Man !!

Malam ini, 7 Februari 2009, dikala aku sedang diburu deadline, sejenak aku mendengar sebuah lagu didendangkan dalam nuansa band yang sangat kental. Beralihlah mataku ini ke layar kotak hitam. Kali ini giliran Vagetoz yang tampil dalam Karnaval Musik SCTV 2009 secara live di Tangerang. Tahu Vagetoz ? Mungkin beberapa sudah mengenal band ini…hm..aku sendiri tidak fahum-fahum amat, sih..Aku tertarik mendengar lagunya karena melihat video klipnya yang unik..Kisah mereka, para anak band, yang membawa peralatan mereka dengan menaiki bus lalu tanpa sengaja [kurasa gitarisnya] menyenggol salah seorang penumpang yang sedang duduk. Dan..ia sama sekali tidak merasa bersalah..alias..tidak menyadari bahwa bawaannya itu sudah mengganggu kenyamanan orang yang duduk di sampingnya..Mengingatkanku pada kisahku dan para pecinta bus..he..he..

Lalu malam ini ada sesuatu yang berbeda dengan kostum panggung si mas Teguh ini..[kurasa itu nama vokalisnya😀 ]. Jaket bagian belakang yang dikenakan si mas Teguh ini ada bendera Palestina lengkap dengan tulisan Palestinanya..Suprise !!

Biarpun dia anak band setidaknya dia menunjukkan kepeduliannya terhadap krisis kemanusian di Palestina..

They shows that they’re care !! ..

*Gambar diunduh dari sini

11 pemikiran pada “Elo Peduli, Man !!

  1. ooooo, iya acaranya dekat di rumah ari, 5menit juga nyampe tapi ari ga datang hehehehe😀 ga nonton yang di tv pula😀, wahhhh aksinya patut dicontoh ni, ya kita harus saling membantu sesama🙂

  2. yah, siapa si yg ngga simpatik. perang kan pasti nyengsarain orang2 yg jadi korbannya

    pertanyaan : kalo dibalik Palestina yg “ngejajah” Israel bakal ada yg peduli ngga ya?😉
    *berjingkat kabur*

  3. @nRa
    he-eh…mirip-mirip ama “sayuran” he..he..[peace ah..vagetoz😀 ]
    Disesuaikan dengan containnya, nra..
    @sunarnosahlan
    sepakat, Pak !!
    @ari
    wah..ari tinggal di Tangerang, ya ?
    @aCist
    tidak suka apanya ? Vagetoznya ?
    *tenang aja, Cist..aku gak ngejar, kok…tapi si DOgie yang ngejar xixixi*
    @Arm
    hem..bener, Arm..
    Jadi inget..kalo misalnya kamu berada pada zaman Hitler, terus ngelihat dia membantai daerah kekuasannya…menurutmu gimana ?
    @mang kumlod
    Vagetoz..hm…itu loh mang yang nyanyi “Betapa Aku Mencintaimu”…[Put lebih inget ke video klipnya ketimbang lagunya :D]
    @wi3nd
    Wah..mbak Wiend..acaranya siaran langsung tuh..kemarin..enggak tahu,d eh, apa bakal disiarin ulang ato enggak..he..he..
    @Ikkyu_san
    he..he..
    Mbak Imelda jadi nge-iklan, nih..he..he..
    @uchie, dr.
    Sekarang video klipnya rada jarang muncul, chi..
    lagunya rada mellow😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s