Jenguk Mampir…

Sewaktu melihat jumlah komentar yang tidak bertambah dari hari ke hari, seiring dengan tidak adanya up date-an terbaru dari blog ini, justru mengusik nuraniku *hayyah lebay nian bahasaku ini…he..he..* untuk menulis sesuatu…barang sepatah dua patah  kata.

Hm…..*begini nih jika sudah terlalu lama tidak berkutat dengan dunia tulis menulis lagi…Ide mampet karena kebanyakan dipendam😀 *

Sebenarnya…ada beberapa ide yang mampir dan ingin direalisasikan melalui tulisan *untuk kemudian diposting di sini*. Tulisan ini *insyaallah* berupa serial, sebuah kisah sederhana tentang dua tokoh (tokoh-tokoh sentral yang lain adalah pemeran utama juga..untuk kehidupan mereka masing-masing..he..he..). Namun, Putri memerlukan semacam permit untuk memulai proyek ini:mrgreen: . Mudah-mudahan, setelah urusan permit-mem permit ini kelar, insyaallah tulisan ini akan publish…setidaknya bisa memperbaiki ke semi hiatus-an blog ini…he..he…

Catatan yang perlu diperhatikan:

Selama postingan tentang serial, akan muncul tokoh “aku” yang bertujuan untuk membuat pembaca merasa dekat dengan si pelakon. Yah, untuk menunjukkan benang merah dari cerita dengan si pembaca blog😀 he..he..

Untuk  membedakan serial tsb dengan postingan pribadi empunya blog, akan ada subsub title yang menerangkan jenis kategori tulisan…

Sekian dulu….soft opening dari serial ini.. terima kasih….😀


11 pemikiran pada “Jenguk Mampir…

  1. aku jga pernah ngerasa sedih ngeliat jumlah komentar yg ga bertambah, postingan yg ga up date, pemilik blog yg ga mandi2, tukang bloging yg nyapa sana sini tapi lupa gosok gigi…hmmmphhh…
    *geleng2 ngliat diri sendiri hehehehehe…*

  2. soft posting iaa…mhhh🙂
    serasa main di humsnya bri klo maen kesinih

    <blockquote>
    he-eh…soft posting
    Soale saiah lagi belajar nulis “lagi”, mas…😀

  3. ouw, jd yg gue kasi komen tadi itu fiksi ya Put? atau autobiography?

    btw, gue td klik di author ktemu posting2x sebelumnya hehe:mrgreen:

    Yang sebelumnya kisah bernarasi, mas…
    Mas sigit emang cermat…bisa menemukan sendiri eui….😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s