Alone in “Lift”

source pic dari sini

Aku mengartikan judul postingan ini dalam bahasa yang mudah [berada sendirian dalam lift]. Beberapa bulan belakangan aku memang sering berinteraksi dengan lift. Bahkan akhir-akhir ini, aku lebih senang menggunakan lift daripada naik tangga untuk sekedar naik ke level bangunan yang hanya berjarak satu lantai he..he…Sampai-sampai seorang temanku protes dengan sikapku itu.

“Sekali-kali…naik tangga-lah, Put..biar sehat..Sedikit-sedikit naik lift..”, begitu katanya.

Dan biasanya aku akan ber-‘argu’ sedikit meski kemudian aku sering kali jadi memilih ikut dirinya ‘menaiki tangga’ย  daripada naik lift [he…he…].

Lift, menurutku adalah satu bentuk individualisme, keseorangan, kesendirian. Tak jarang kita hanya sendirian berada di lift, menanti sampai pada tujuan. Di sela-sela waktu yang ada, terkadang aku berpikir, mencoba mencari ide, menyempatkan diri sarapan pagi di dalam lift atau hanya numpang memejamkan mata disela-sela menggunakan lift. Dan aku merasa menjadi pemilik dari lift itu, penguasa ruang 1 x 1 m dan feel free to take my time in there.

Lift yang penuh sesak, artinya lift publik yang penuh manfaat….dan seperti bus kota…bisa juga dijadikan arena perkenalan…he..he…

Itu menurutku…secara personal…..

Anda ?

21 pemikiran pada “Alone in “Lift”

  1. gw jarang banget naik lift. kecuali kalau lantainya jauh atau eskalator-nya gatau di mana.. dan menurut gw lift emang sangat bermanfaat (kecuali kalo kejebak yaa, itu derita sendiri :-P)

  2. hmmm kalo aku sih cuma bayangin lift untuk berdua, palagi sama berlainan jenis, dari teman sampai pacar, seperti di novel-novel…terkurung dalam lift berduaan kan romantis hahahaa

    EM

    (Kalau sendirian TAKUT! aku phobia di ruang tertutup)

  3. Ping balik: Tweets that mention Alone in โ€œLiftโ€ ยซ Heart of All -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s