Suprise-Suprise in OcTober

source pic from here

Ini bulan Oktober, ya ? Aha…Oktober…:mrgreen:

Alhamdulillah, Hari ini aku VIVA…dan lulus dengan minor correction…” begitu kira-kira tulisan seorang temanku di salah satu jejaring sosial teratas saat ini. Aku yang baru saja tersadar karena ditelpon salah seorang teman yang mengabarkan tentang keberhasilan temanku itu langsung online dan mengecek beritanya di situs tersebut. Alhamdulillah….aku tersenyum, ikut senang dengan keberhasilan temanku itu dalam mempertahankan thesisnya. Berita gembira yang sudah ditunggunya mulai dari berbulan-bulan yang lalu itu seolah berhasil menjadi hembusan angin segar yang menyihir orang-orang di sekitarnya untuk tersenyum dan mengurai doa selamat untuk kesuksesan berikutnya. Dia senang, aku juga ikut berbahagia…teman-teman yang lain juga ikut berbahagia..

Kebahagiaan lainnya adalah banyak teman, senior, juniorku yang melepas lajangnya pada bulan ini. Tag-tag-an undangan bermunculan di situs pertemanan kenamaan, info-info di milis sekolah bahkan melalui sms. Senangnya mendengar kebahagiaan orang lain…karena aku yakin sekali ketika kita berbahagia dengan kebahagiaan seseorang maka kita juga diberikan kebahagiaan oleh Sang Empunya Hak…

Dan sekarang, seseorang yang berada di dekatku juga akan menikah…Menikah…bahkan ia sendiri tak begitu yakin bahwa ia akan melepas masa ke’single’-an yang kemana2 lebih banyak ditemani teman-teman perempuannya ini dan nantinya akan menggantinya dengan seseorang yang special… ^_^

Di tengah hiruk pikuk ujian dan juga tugas-tugas kampus yang menumpuk setumplek-tumplek itulah dia bolak-balik mengatur pernikahannya. Aku yang melihat aktifitasnya (yang lebih banyak menguras energy pikiran) hanya bisa berdoa semoga segala sesuatunya lancar….sambil sesekali mengingatkannya untuk makan. Karena aktifitas manusiawi yang satu itu suka sekali terlupakan jika kita sudah terlampau sibuk dengan kegiatan kita. Maka, hari2 belakangan, selain mengingatkannya bahwa ada tugas2 yang perlu diselesaikan aku juga mengingatkan untuk makan siang, makan malam…ato terkadang sarapan..he..he. *Padahal hari2 biasanya aku juga yang ngingetin makan, sih..he..he..*

Aku juga ikut berbahagia…atas senyum yang mengembang oleh teman-temanku yang wajah mereka berseri-seri. Berbahagia karena Allah memberikan pengabulan atas doa-doa panjang mereka, pengharapan mereka atas masa depan yang indah…*Amin..Insyaallah* Semoga gak grogian, ya, kak… ^_^ he..he…

source from here

dan di penghujung Oktober ini insyaallah adik bungsu ku akan mentahbiskan dirinya dalam jejeran mahasiswa-mahasiswa berToga. Alhamdulillah…Segala puji bagi Robb Pemilik Bumi dan se-isinya..Akhirnya…ia akan memulai petualangan yang sesungguhnya dalam dunia luar…Semoga ia sukses dan berhasil dalam mewujudkan cita-cita dan impian masa depan.

Senyum kebahagiaan itu bagai virus yang cepat menular jika engkau membuka hatimu untuk kebahagiaan orang-orang yang berada di sekitarmu…maka kebahagiaan itu akan mengalir untuk orang-orang yang berdoa dan memohon pada Sang Pemilik Kehidupan…


19 pemikiran pada “Suprise-Suprise in OcTober

  1. Subhanallah,, Kak R**** kah yg dimaksud itu kak??
    kakak kapan dunk??hehe

    *afwan, d…kakak edit…
    karena khawatir rada privasi… ama yang bersangkutan ..he..he…😀

    • put…tiwi ga usah di ingetin untuk makan ya…soalnya dah ga bisa berenti makan…hehehe

      he..he..
      Kayaknya tiwii juga perlu diingetin untuk makan, deh…
      Hayooo, wi…kita pergi makan, yookkk😉

  2. oktober ceria inih tepatnya🙂
    barakkalah untuk smuanya🙂
    dan slamat untuk adik bungsunya putri yang wisuda.

    semoga putripun menyusul,baik toganya maupun “bersandingnya”🙂

    betul, mbak…
    Oktober udah mulai ketularan ama September, nih….he..he..

    Amin…AMin…Amin…
    semoga begitu juga dengan mbak Wiend… ^_^

  3. Betul Put …
    Senyum itu memberikan energi kebahagiaan bagi orang disekitar kita …

    BTW …
    Giliran Poetri kapan ?
    🙂

    Salam saya

    iya, pak…
    senyum itu seperti Virus…tapi dalam konteks yang menyenangkan… ^_^

    Giliran Putri ?
    Ini sedang dalam antri-an, pak….menunggu Pangeran…he..he… *dalamhatimeng-Amin-kan*😀

  4. Dan satu lagi …
    kenapa Oktober Laris …
    Karena sekarang tahun 20.10 …

    Kalau tahun depan 20.11…
    Bulan yang laris sepertinya adalah … November

    Salam saya Poet

    bener, pak…
    Sepertinya demikian…mudah2an ada berita serupa lagi di November 2011😀

  5. IkuT senang ni pas membaCa, doakan juga saya, tahun depan bisa bertoga,

    Amin…
    Semoga dimudahkan segala urusannya, ya..
    Hingga bisa pake TOga tahun depan…
    Ganbatte Kudasai… !!

  6. Wahhh.. kak putri kpn nih kya tmennya? hehe..
    ditunggu aja kabarnya yah..🙂

    he..he..
    iya, nih, Nin…Kapan, ya ?
    Masih asyik ama antrian…he..he..
    Jangan lupa juga, ya…ama undangan buat Kak Put, ya, Nin …😀 *kedipkedipmata*

  7. Iya, bulan ini banyak sekali yang berbahagia dengan melepas masa lajangnya.
    Bnyak juga yang berbahagia karena menyelesaikan pendidikannya..

    Namun jauh lebih banyak orang yang berbahagia dengan kebahagiaan orang lain..

    Semoga Allah memberikan kebahagiaan yang kekal abadi hingga sampai di jannah-Nya kepada kita semua..
    Amiin Allahumma Amiin..

    Amin…Amin…
    Indah sekali doanya, Maya…
    Senang sekali bertemu maya di blogsphere…
    Welcome back Maya… ^_^

  8. wah, oktober bagimu sangat indah
    oh ya, selamat ya buat adiknya🙂


    Alhamdulillah…
    Semoga buat kang Achoey juga demikian… ^_^
    terima kasih, kang…
    Salam buat keluarga juga, ya..

  9. Waduuuuuuuuuuuuuuuh…skr bulan november puuuuut… kelamaan hiatus siy wkwkkwkw… oktober kemaren jg sy hadirin temen2 yg wisudaan di kampus, seru … inget jaman dulu : )

    he..he..
    tenang, mas…postingan bulan november baru saja rilis…cekidot, yak..😀

  10. Salam kenal mbak Put… Thanks sudah mampir. Semoga saya bisa merasakan kebahagiaannya dan juga ikut terinfeksi oleh virus tersebut…🙂

    Salam kenal kembali, Prima
    Amin…
    Semoga kita semua bisa merasakan hal yang sama… ^_^
    happiness for all people🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s