Break….

Sudah tahun 2011…..

Lewat dua bulan…. ^_^

dan ini adalah postingan pertama, postingan pembuka untuk tahun ini.

Aku selalu percaya bahwa tidak ada yang bisa mematikan kreatifitas menulis kecuali tentu saja Kekuasaan Allah SWT dan juga keinginan individu itu sendiri. Karena bagi orang-orang yang senang menulis, apa pun itu, meskipun hanyalah coretan ringan…akan menjadi sangat berarti.  Tulisan bisa menjadi pengingat, penyemangat dan juga peng-evaluator bagi si penulis itu sendiri. Hingga tak  jarang tulisan bisa menjadi abadi (hm…orang-orang menyebutnya everlasting, yak…? ) karena akan banyak qoute-qoute yang mengalir dan bertebaran di muka bumi walaupun si pencetus nya telah lama berpulang.

Barangkali karena itulah menyebarkan perkataan baik, termasuk di dalamnya tulisan-tulisan yang bermakna…kurasa akan menumbuhkan nilai tersendiri…pohon hijau berbuah apel, mangga, manggis, sirsak atau bahkan durian… karena buah dari pohon itu akan dapat dinikmati oleh semua orang.

Meski harus diakui…tulisanku masih dalam proses pematangan buah dan terkadang kerap gugur karena terlampau lama disimpan…tapi kehadiran komentar teman-teman justru memberikan suntikan morfin yang sungguh menggairahkan. Setiap ide yang melintas-lintas seakan menjerit-jerit minta diluahkan dalam tulisan. Sehingga postingan demi postingan akan lahir dengan begitu cepat.

Saat ini, tepatnya beberapa bulan belakangan dan juga ke depannya (ini menurut prediksiku, sih), pikiranku agak tersita dengan hal lain sehingga dunia tulis menulis di blog pun menjadi semacam terabaikan. Aku bukan lagi menjadi blogger aktif tapi telah beralih menjadi silent reader. Rutinitas ku terfokus pada satu arah yakni, membaca…karena aktifitas menulisku telah tersedot oleh yang disebut karya non fiksi (padahal maksudnya, mah…rutinitas dunia nyata..he..he..).

Blog ini sementara menjadi pasif…meski empunya-nya sama sekali tidak menjadi pasif karena masih beredar di dunia maya dalam rangkaian blog teman-teman yang lain, sebuah komunitas yang kusebut silent reader…dan sekali-kali menumpahkan kekangenan dalam kolom komentar. Karena blog ini menetaskan diri dalam apa yang disebut masa hiatus…a.k.a hibernasi:mrgreen:

Sekali lagi mohon kemakluman atas kepasifan blog ini…dan mohon doanya…semoga segala sesuatunya berjalan lancar dan sukses. Aamiin..Insyaallah silaturahim masih akan terus berlanjut dan blog ini akan kembali memunculkan tulisan-tulisan baru…berbuah dengan lebih matang dan manis… (he..he..)

Salam penuh rasa hormat

 

Putri

 

21 pemikiran pada “Break….

  1. siiip, sesekali tulis
    tapi kehidupan nyata memang lebih penting kan?
    Sukses aja ya put

    EM

    Terima kasih, mbak EM…
    pengin banget kayak mbak EM yang rajin nulis di tengah kesibukan yang luar biasa..
    Put masih belum bisa, nih, mbak…
    Masih perlu banyak belajar…😦

  2. Baru mampir padahal😀

    Yaa tiap blog pasti ada 1-2 posting hibernasinya hehe😀

    he..he.. iya..
    blog ini juga udah beberapa kali hibernasi…
    tapi biasanya.. tetap aja… tangan gatel banget pengin nulis lagi..he..he..😀

  3. semoga diberikan kemudahan di dunia NON-FIKSI nya..

    -karena itulah menyebarkan perkataan baik, termasuk di dalamnya tulisan-tulisan yang bermakna- mungkin lebih tepat jika perkataan kebenaran akan selalu abadi. krn Baik belum tentu benar.😀

    Aamiin… terima kasih doanya, mas…🙂

  4. Hee hee hee
    Tesis ya mbakk
    Sama dong ama aku
    Tapi tesis ku mandeg


    ^_^
    Insyaallah… Putri usagi juga kembali menemukan ‘track’ thesis-nya..
    Tetap semangat, ya, Put..🙂

  5. Sepertinya aku juga termasuk ke dalam “SilentReader”.. membaca dan sesekali berkomentar klo memang perlu untuk dikomentari. Sedangkan menulis, ibarat catatan pengingat. Sapa tau saya kena penyakit insomnia eh anemia yang lupa ingatan itu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s