Pe-eR…dan Pe-eR ^0^

Beberapa waktu yang lalu pemilik blog ini dapat pe-er yang hufh ….agak repot. Bukannya apa-apa…agar tercipta objectivitas yang baik rasanya seguen kalo ‘nilai-nilai positif’ pemilik blog ini dipajang disini *he..he…haduh malu sy…*. Maka merunut dari metoda yang digunakan si pemberi pe-er, pemilik blog ini pun menggunakan metoda yang sama dalam menyelesaikan pe-er yang diberikan oleh si Mbak Yoan ini.

Emang apaan, sih, pe-ernya ?

Ini nih pe-ernya…..‘7 Awesome Things About Me’ …

Berdasarkan penilaian teman-teman Putri [subject reposponden; teman smu, senior kampus dan seorang teman maya], yang setiap ditanya-in..terkadang mereka harus memakai waktu beberapa detik untuk berpikir…terlihat dari jeda penulisan di YM he..he…[barangkali juga karena ada gangguan koneksi ato masih ada kerjaan…maklum nge-ganggunya memakai keseluruhan waktu 24 jam he..he..].. apakah ada sesuatu yang Awesome pada diriku…mereka menjawab..

Diriku : Do I have something awesome in my self ?

SeniorQ: Jd bingung.. Emang knp nanya gt?

Diriku: itu tuh…Putri mo buat tulisan ttg 7 thing awesome about me…ada tugas dari blog..kalo penilaian dari diri sendiri ntar dibilang narsis.jadi mo coba tanya pendapat kakak

SeniorQ: Putri orangx antusias. Mengerjakan sesuatu serius n semangat

Akupun meresponnya dengan tersenyum…BerSEMANGAT !!!

Lalu…

Atum: ur spirit n istiqomah. Yup based on me.

Diriku : maksud’e piye ?

Atum : yup.ya sth like that d put. semangt mu itu top bgt lah

Loh..intinya sama, ya ? he…he..

Terus….?

Uchi : Jago Kimia?  Jago nulis [setelah itu terjadi diskusi kecil antara aku dan nona satu itu..meski kemudian aku menyetujui pendapatnya😀 ]

Diriku: he…he..iya, deh..jago nulis dan kimia

Uchi : Puitis.. Bisa kan?

aan_802: puitis termasuk karakter, ya ?

Uchi : Ya iya.. Krn gak smua org puitis.

Diriku :  he..he..begitu, ya ? Ada lagi gk ?

Uchi: Ntar jd gak objektif lg. Nanti kesannya krn qta sobatan. He2.

Diriku: bener juga..tapi yang ngasih masukan juga sobat2 aku semua. he..he..

Uchi : Tangguh?

Diriku: tangguh…? kalo yang ini kayaknya enggak, deh

Uchi: Uci yg bilaaaannnggg… *ergh* He2.

Diriku: iya, deh, chi…

Diriku mengalah dengan senyuman…he..he…setelah di-korek-korek barulah si nona itu menemukan ke-Awesome-an ku he..he.. [Diskusi dengan ibu yang satu ini emang rada alot he…he..]

Sudah berapa, ya ? Nyampe tujuh, gak, ya ? Kayak nya nyampe deh…soalnya ada yang satu ini…

Gempurr:  Well pastinya ga jauh dr tulisan, itu satu2nya yg ogut tau ttgb putri..Inget dulu pertama kali baca blog putri ttg tas ransel..Hihi .. Seru ajah, bahasan kek gini begitu fresh buat ogut..

Diriku: he..he..kalo didefinisikan.. spt apa ?

Gempurr: Well aga sulit mendefinisikan yg kita sukai terutama mengenai selera.. Mungkin, bs dibuat simpel maksutnya, yaitu Putri itu awsome,karena membuat sesuatu yang sederhana menjadi menarik.. Awsome kan..?? Menurut ogut siy itu awesome

Syukurlah…ternyata nyampe tujuh juga…he..he…*Kenapa terkesan dipaksakan, ya ? he..he…*. Berikutnya ada lagi pe-er dari si pemilik es campur. Pe-ernya buanyak tenan…mengingatkan ku pada pe-er Fisikanya Pak Ramli yang jumlahnya dahsyat saat bulan ramadhan…😀 *Gals, masih inget sama Bapak yang satu itu, khan ? Aku yakin beliau adalah guru fav kita semua…*. Berhubung beberapa pe-ernya sudah aku kerjakan sebelumnya..maka pengerjaan pe-er ini aku comot satu-satu saja…[Boleh, kan, Ri ?]

PR I
What is your current obsession?
Menyelesaikan ‘proyek’ ini dan memulai ‘proyek pribadi’ku…Amin..amin
What is your weirdest obsession?
Menjadi backpacker sembari keliling dunia…
What are you wearing today?
Biasa,
What’s for dinner today?
Nasi dunk…he..he..
Why is today special?
Special karena hari ini pengerjaan semua pe-er2 he..he..
What would you like to learn to do?
Belajar Hysis ama ChemCad…dari dulu statusnya masih ‘pengin’ doang, nih…ergh..ergh..
What’s the last thing you bought?
can’t figure out
What are you listening to right now?
MJ’s song
What is your favorite weather?
tidak ada yang fav
What is your most challenging goal right now?
Reach  my ultimate education [Amin…]
What do you think about the person who tagged you?
Rajin dan sedang freak ama blog, technorati and PR he..he..
If you could have a house totally paid for, fully furnished anywhere in the world, where would you like it to be?
Punya rumah pribadi, ya untuk hidup ? hm…Aku ingin di Indonesia saja….tapi kalo untuk investasi…boleh-lah punya rumah di Jepang ..[he..he…]
What would you like to have in your hands right now?
Laptop termutakhir dan sebuah kamera resolusi tinggi…
What would you like to get rid off?…
hm…still think it deeply..
If you could go anywhere in the world for the next hour, where would you go?
Setelah Mekah [tentunya], aku ingin ke Dubai, Jerman, Inggris dan Jepang…
Which language do you want to learn?
Inggris…Jepang dan Jerman…
What do you look for in a friend?
Teman….yang penting tidak neko2 lah
Who do you want to meet in person?
I want to meet every leader in this world [including om Presiden Iran :D]…then Valentino Rossi…
What’s your favorite type of music?
semua jenis musik kecuali dangdut..he..he..
What’s the favorite piece of clothing in your own closet?
My purple Skirt..i guess🙂
Any favorite models?
nope
If you had £100 now what would you spend it on?
*Ngitungin konversi Euro ke Rupiah dulu….
Favorite designer?
Tidak ada….
Fashion pet peeve?
No clue..
Do you admire anyone’s style?
What should i say..I like everyone who is ‘dandy’ . Noone specific

pe-er berikut….*hufh..banyak juga pe-ernya, nih…:mrgreen:*

PR III

FOUR NAMES THAT FRIENDS CALL YOU:
My First name and my middle name😀
FOUR MOST IMPORTANT DATES IN YOUR LIFE:
Should be 4 ? I only remember this April, 11st
FOUR THINGS YOU’VE DONE IN THE LAST 30 MINUTES:
Ngerjain pe-er yang buanyaaaaaaaaak
FOUR WAYS TO BE HAPPY:
reading, watching cartoon, doing something outside home, maybe some travelling
FOUR PEOPLE YOU MISS FROM YOUR PAST:
teman-teman SIAR 8, Team Pansher, teman2 chemical engineering class 02
FOUR GIFTS YOU WOULD LIKE TO RECEIVE :
Hadiah..? cukup sebuah laptop dengan koneksi WIFI, Kamera resolusi tinggi, Beasiswa untuk sekolah dan biaya hidup terakhir..sebuah Rumah [he..he…ngarep..ngarep…AMIN]
FOUR PLACES YOU WANT TO GO FOR VACATION:
Untuk rekreasi, ya….? Jepang, Inggris, Mesir, Kenya
FOUR FAVORITE DRINKS:
Juice Pokat, Juice wortel, dan juice2 lainnya..he..he..
FOUR THINGS ALWAYS FOUND IN YOUR BAG:
flash disk, buku catatan, pulpen, dompet
FOUR FAVORITE COLORS:
hijau, biru, hijau, biru😀
TOP FOUR HANGOUTS:
Toko buku, Pameran komputer, Restoran he..he…
TOP FOUR YOU LOVE SO MUCH:
Ibuku….Ibuku…Ibuku…My entire Family
TOP FOUR ASIAN ACTORS:
Jet Lee, Stephen Cow, Lin Cin Shia, …
FOUR “THINGS” SPECIAL TO YOU:
Laptop, Book,
FOUR FAVOURITE “UNUSUAL” SONGS:
Lupa judulnya…pokoknya lagu by MCR

FOUR EVENTS YOU WILL NEVER FORGET:
Nothing can’t disturb me with that moment….
FOUR THINGS YOU OFTEN DID WHEN YOU WERE A KID:
Hal2 biasa…ngerjain pe-er, nonton tv, main sepeda, ngulek-ulek daun antah berantah..he..he..
TOP FOUR WHO YOU WANT TO ANSWER THIS SURVEY:
1. Mbak EM please take this tag, mbak…..
2. Uchi.….U may choose any tag u want, my friend…😀
3. Nra, saatnya dirimu kembali mengerjakan pe-er, Nra.. he..he..
4. Pak Komuter…🙂

Tambahan… Khusus untuk Pe-eR yang sekaligus mendapatkan award  alias everything in four, edisi lengkap dapat dilihat di sini

*Pak Laston ….silahkan untuk memilih…

*A9YnD1LV3R …silahkan untuk memilih …

TOP FOUR REASONS WHY YOU ANSWERED THIS SURVEY:
siapa yang bisa menolak permintaan rekan-rekan tercinta….🙂

Finally…..Finished….Alhamdulillah……dan terima kasih karena telah bersedia menerima pe-er ini….🙂

26 pemikiran pada “Pe-eR…dan Pe-eR ^0^

  1. OMIGOD…. salah aku buka postingan ini …hiks
    ketiban pe-er…

    but, aku bingung put… pe-er aku tuh yang mana ya?
    PR III atau semuanya? Kalo semuanya ….. mampus aku hihihi.

    EM

    he..he…Mbak EM gak salah kok, mbak…😀
    maaf, mbak…Jadi beneran ‘suprised’, ya, mbak…😀
    Mbak EM boleh ngerjain yang ‘7 awesome things about me’….Monggo, mbak…🙂

  2. @Gempurr
    risetnya dikerjakan di rumah tuh…
    Malem2 lagi…he..he..[Inget, gak ? :lo: ]
    @cenya95
    terima kasih..terima kasih
    Sy sudah daftar ulang, pak…😀
    @emfajar
    Terima kasih, Jar
    @nh18
    he..he..
    biasa..maksudnya..pakaian biasa saja, pak..
    BUkan berarti pakaian yang sama dengan hari sebelumnya lho…he..he..
    @escampur88
    Lama, ri….
    Hari harus tanggung jawab, nih…Kakak minta es campurnya…8…😆
    @alfaroby
    penasaran ?
    @alamendah
    Ini nih,…akibatnya kalo menumpuk pe-er..banyaknya gak tanggung-tanggung 👿
    @wi3nd
    tepat waktu, mbak ? 😈
    enggak, kok, mbak….ini juga udah ditunda2..he..he..

  3. @kawanlama95
    Duh..gayanya…
    Sibuk amat, ya, kak… ?
    @afwan auliyar
    he-eh..begitulah…
    @yangputri
    Mau gimana lagi…nTar ditagih, khan ?
    Makanya dibuat nih pe-er
    @AeArc
    iya..terima kasih
    @nRa
    Iya, nra…
    Banyak….
    but
    Thanks udah mo ngerjain…😀
    @Huang
    bukan mo diboncengin ama si Mas Rossi….tapi mo minjem motornya…he..he..
    @bundadontworry
    Iya, bun….beginilah…anak sekolahan masih ada aja pe-ernya..he..he..
    SIlahkan di-link, bun…Putri link balik juga, ya…?
    salam..

  4. Huaaaaaaaaa….. Cop! Ci udah request kan, kalo Ci ndak mau terima PR yang “7 awesome things about me” ituuuu..? Hehehe..
    Jadi tinggal PR I dan III kan…? Ummmm… Yang mana yeaaaa…?😀

  5. FOUR NAMES THAT FRIENDS CALL YOU:
    je’, jai, om je (udah om-om), kaka
    FOUR MOST IMPORTANT DATES IN YOUR LIFE:
    7-11, 20-1, 31-1, ……..
    FOUR THINGS YOU’VE DONE IN THE LAST 30 MINUTES:
    lunch, pesan aqua galon, kopi file ke usb, ngerjain pe-er
    FOUR WAYS TO BE HAPPY:
    reading, watching movie, travelling, eating
    FOUR PEOPLE YOU MISS FROM YOUR PAST:
    mantan pacar, mantan pacar, mantan pacar, mantan pacar
    FOUR GIFTS YOU WOULD LIKE TO RECEIVE :
    mobil, laptop, smartphone, motor 200cc keatas
    FOUR PLACES YOU WANT TO GO FOR VACATION:
    Jepang, Australia, singapura, amerika
    FOUR FAVORITE DRINKS:
    tea, coffee, Juice, air putih
    FOUR THINGS ALWAYS FOUND IN YOUR BAG:
    almost empty
    FOUR FAVORITE COLORS:
    hijau, biru, merah, kuning
    TOP FOUR HANGOUTS:
    Toko buku, Pameran komputer, pameran otomotif, Restoran
    TOP FOUR YOU LOVE SO MUCH:
    Ibuku….Ibuku…Ibuku…My entire Family
    TOP FOUR ASIAN ACTORS:
    ga’ hafal
    FOUR “THINGS” SPECIAL TO YOU:
    Laptop, Book, handphone, kamera
    FOUR FAVOURITE “UNUSUAL” SONGS:
    ga’ada
    FOUR EVENTS YOU WILL NEVER FORGET:
    meeting, meeting, meeting, meeting (hate)
    FOUR THINGS YOU OFTEN DID WHEN YOU WERE A KID:
    pe-er, nonton tv, main sepeda, lari-larian
    TOP FOUR WHO YOU WANT TO ANSWER THIS SURVEY:
    no idea………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s