One HunDrend

Sejak pertama kali posting pada bulan Februari 2007 tak pernah sedikitpun berpikir akan sampai postingan ke-100. Postingan pertama di bulan Februari 2007 adalah sebuah puisi yang aku buat tatkala berada di bus. Memang banyak moment kreatif berlangsung saat aku sedang berada di bus. Mulai dari menulis puisi, artikel dan hal-hal yang terkadang sepele.

Menulis bukan hanya hobi tapi juga menyalurkan ide-ide yang bersemayam dalam pikiran.Meski tidak semuanya di post di sini. Maka menulis mempunyai arti tersendiri untuk saya.

Ah..jadi speechless, nih..Bingung mo menuliskan apa..
Jadi, postingan ini saja sudah memecah angka 100 saya. Inilah postingan ke 101. Semoga semakin bersemangat !!

29 pemikiran pada “One HunDrend

  1. 100 claps for putri
    congratulation
    just keep on blogging
    for another 100 years…

    semoga terus sudi untuk berkongsi dengan kami:
    idea, pendapat, cerita, isihati, perasaan
    atau apa-apa saja

    terima kasih daun keladi…

  2. semoga bukan hanya 100 tapi akan berlanjut ke 1000, 10.000 dan selanjutnya hingga berjuta2 kata-kata kau tumpahkan disini.
    Semangat tahun baru, menyala…

  3. @ sweetstrawberry
    Terima kasih, mbak straw🙂
    Hayo..di cek dulu..😆
    @ nRa
    Sip..sip..maju..maju tak gentar, ya …😆
    @ dunianyawira
    Sip, pak Wira…sudah meluncur kesana…Insyaallah dikerjakan..
    @ rawcanvas
    Thank you very much for the nice poem

    terima kasih daun sirih😆 *is it mean something ?*
    @ angga erlangga
    Siap !! semangat …!🙂
    salam kenal kembali
    @ portalwongsukses
    Aih..ini mah masih biasa aja, wan…
    masih biasa aja….
    Terima kasih atas semangatnya…
    @ mang kumlod
    Thanks, mang..
    Yupe..Welcome back to the blogsphere, ya, mang😆
    @ UchiE, dr
    Amin..amin…
    Mo kasih hadiah apa, ci ?
    @ fachri
    terima kasih…
    Insyaallah..ntar mampir2 ke sana..jangan lupa juga sowan kemari *ngarepmodeon*
    @ Tigis
    terima kasih, mas..
    he..he..masih kalah ama mas sigit yang udah dua abad :))
    @ akhmad
    thank you, akhmad..
    @ bujanglahat
    makan2 ? Ntar deh..nunggu hadiah dari Uci dulu..he..he..
    @ gempur
    Fenomenal, ya, mas Gempur ?
    ghe..he..

    memberanguskan ? sepertinya masih belum ada ide ke sana, mas…he..he..
    terima kasih..
    @ Ikkyu_san
    Penginnya terus, mbak..
    Thank you, ya, mbak..
    @ cantigi™
    Semangat !!
    @ kenuzi50
    Terima kasih,kenuzi..Salam kenal kembali🙂
    @ omiyan
    terima kasih…
    @ Rita
    Bu Rita, sih..gak perlu nyampe 100 aja tulisannya udah dahsyat-dahsyat …🙂
    Terima kasih sudah meluangkan waktu kemari, bu..
    @ nh18
    Insyaallah….semangat, pak!!
    @ heri
    terima kasih…
    @ afwan auliyar
    he-eh..akhirnya…😆
    @ Alexhappy
    he-eh…menyalurkan energi yang tersimpan..🙂
    @w2n
    Amin..amin..
    @ ahsinmuslim
    Semangat !!
    @ uki21
    jejaknya terbaca….🙂
    terima kasih..
    @ kenuzi50
    oh..baru saja terbit…terima kasih…😀
    @ wi3nd
    *cipika-cipiki dengan mbak wiend*
    terima kasih, ya, mbak…
    Insyaallah semangat !!

  4. hooo … luar biasa…, selamat atas pencapaiannya…

    saya kapan yagh bisa sampe seratus…?
    kapanpun itu… yang penting harus tetap terus semangat…!!!

    setuju…?

    -gbaiq-
    [senyum]🙂
    === === ===

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s